kecil-kecil punya karya judul aku bisa


 asalam mualaikum wr.wb

berjumpa lagi dengan saya kali ini saya akan menceritakan buku yang saya sukai bukunya adalah aku bisa


penulis buku:ayu kusumandiyah

tahun terbit:november 2013

pernerbit:dar! mizan

Seorang gadis kecil, mengenakan seragam merah - putih menglangkan kaki di trotoar menuju sekolah dengan wajah ceria. hatinya berbunga-bunga dan percaya diri. ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur semester. dia adalah risa anak yang tidak mampu, namun selalu bersemangat dan bersyukur. 

      sesampainya di sekolah, dia segera menaru tasnya dikursi. setelah itu, berjalan menikmati segarnya udara di luar kelas "risa, kenapa, sih, kita harus selalu bertemu denganmu disekolah? kamu, kan, engga level sekolah disini, "kata aura dengan angkuh.


wasalam mualaikum wr.wb

jangan lupa senyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar