pengalaman olahraga mingguini bulan mei 2023


 asalammualaikum wr,wb.

kembalilagi dengan saya, saya ingin menceritakan tentang pengalaman olahraga di bulan mei 2023, tidak perlu menunggu lama marikita langsungsaja ceritanya. 

    Kemari tanggal 25 mei 2023 setellah salat asar keatas jemuran untuk berolahraga, sudah sampai diatas mengambil alat olahraganya saya turunlagi kebawah untuk mengambil alat olahraganya, tibanya diata berolahraga.

    Tak lama berolahraga tiba-tiba ada yang mengejutkan saya hampir saja jantung saya copot, taklama saya beristirahat sambil melihat jalanan, taklama ada bocah sedang bersepeda tiba-tiba jatuh karna dia bercanda disepeda.

    Saat saya ingin mengambil air minun saat ditangga tersandu dan jatu teman-teman saya bukanya membantu saya malah menertawakan saya, sesudah mengambil air minum saya naik lagi keatas tiba-tiba tersandunglagi kenakarma 2kali.

    Setelah saya berolahraga saya mandi, saya turun dari atas karna sudah bel saya lari dan mengambil andu dan tempat sabun seketika pun berebutan, setelah mandi saya menambil saru baju koko dan peci sarungya belumsaya pakai jadinya rarungny terinjak dan jatuh.

    Setelah solat magrib mengaji dan solat isya sayanaik keatas karna makan malamya ayam saya lari lempar peci lempar baju ambilpiring dan gela, saya lari keruangtengah dan mengantri,

mungkin cukup sekiancerita dari saya terimakasi atas perhatianya, 

wasalammualaikum wr,wb.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar