cerita ramadan tahun 2023


 Asalammualaikum wr,wb

haiteman-teman minal aizin wal paizin mohonmaaf  lahir dan bati, oke teman-teman saya ingin bercerita tentang liburan ramadan kemarin, saya banyak mendapa keseruan dari ramadan kemarin, kalau begitu langsung saja masuk kecerita saya yaitu ''liburan ramada''

1.mercon sepirtus saat saya main mercon sepirtus itu sekumpulan bocah yang nantangin saya, saya berpikir duakali kata hati saya maiin apa ngga.

 saat saya sedang berpiki ada bocah yang menembak saya dengan mercon milik dia, kata saya yaudah kasken, kami  semuapergi keper sawahan milik kakek saya.

 disana kami bersenang-senang beberapa menit bermain saya punya ide saya cari buah manggah yang muda dan cukup lobang merconnya, saatitu saya isi merconnya dengan sepirtus sayatembak tepat sasaran.

Daribermain mercin langsung saya kesungai mencari ikan untuk berbukapuasa, saat saya pulang saya melihai penampakan ular sangat besar dirawa, disitu saya pani karna takut dililit kan langsung saya lari sekencang-kencangna.

Saat saya sampai rumah saya mandi dan pergi nabuburit sampai jam setengah enam, saya langsung memasak ikan yang saya tangkap, saya sambil menunggu berbuka puasa saya menonton tv, waktunya buaka puasa saya langsung lari ketempat makan dan makan sampai kenya.

mungki cukup sekian darisaya terimakasih ataskunjunganya 

wasalammualaikum wr,wb.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar