pesan dan kesan belajar di smp tik mizan


 asalammualaikum wr.wb.

hay gays kembali lagi dengan saya, saya akan mengasih pesan dan kesan belajar di smp tik mizan, dan mata pelajaran yang saya sukai simak berikutnya. 

1.mata pelajaran:potogerapi

                -kesan: kesan yang saya dapat yaitu, saya searang bisa memegang kamera.

                -pesan :pesannya yaitu untuk guru yang mengajar potogerapi, semoga guru yang telah                                 mengajarkan saya potogerapi, disehatkan,didekatkan rejkinya.

2.mata pelajaran:olahraga 

                -kesan:kesan yang saya dapatkan dari pelajaran olahraga, saya bisa bermain voli,bermain                             belatminton dan bermain bola,

                -pesan:pesan yang saya dapatkan adalah, semangat selalu untuk guru yang telah mengajarkan                     segalanya tentang olah raga.

3. mata pelajaran:matimatika

                -kesa:kesan yang saya dapat dari mata pelajaran matimatika saya bisa menguasai rumus                         diagram batang dan bisa perkalian.

                -pesan:untuk guru matimatika semoga sehat selalu dan dilancarkan rejekinya, didekatkan                         jodohnya.                         





Tidak ada komentar:

Posting Komentar