Pengalaman Spiritual Camp 2023 Yang lucu menurut Ridho



 asalammualaikum wr.wb

Kembalai lagi dengan saya, saya ingin membagi cerita tentang PENGALAMAN SPIRITUAL CAMP 2023 YANG LUCU MENURUT SAYA, langsung saja tidak perlu menunggu lama.

    menurut saya saat teraiking pas dipos 3 karena salah satu dari guru saya mengepereng kelompok saya disitu saya pun tertawa diam-diam, karena sudah terlihat saat guru saya menaru snack ke saruk kelompok saya, setelah mengoberol dengan guru saya yang satu lagi kelompok saya melanjutkan kepos 4 cukup menantang disitu kami semua diuji kekuatan disuruh pus up sepuluh kali diatas air yang sangat dingin, setelah pus up kelompok saya disuruk pegang sarung semuanya dua sarung harus cukup.

bacajuga:  profil shin tae-yong

    Saat kami berjalan salah satu dari kelompok kami ada yang terjatuh karena licin jatuhnya guling-guling di semak-semak saya langsung replek membantu teman saya yang terjatuh itu setelah membantu teman saya yang terjatuh itu kami semua berjalan sampai pos 5, setelah sampai dipos 5 teman saya yang tadu udah jatuh diapun jatuh kembali kepalanya terbentur batu disitu kelompok kamai disuruh langsumng karena sebetar lagi mauujan.

mungkin sekian dari saya terima kasih wasalammualaikum wr.wb.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar