Harapan Saya untuk 10 Tahun Lagi


Harapan Saya untunk 10 Tahun Lagi

Asalammualaikum wr,wb Kembali lagi dengan saya, saya ingin berbagi cerita "Hrapan Saya untuk 10 Tahun Lagi" tidak perlu menunggu lama marikita langsung saja.

1. Harapan untuk orang Tua Saya   

    Saya ingin orang tua saya, saya pergikan kemeka itu harapan saya sejak keci saya, saya ingin sekali orang tua saya berangkan kemekah saya yang biayain, saya yang mengantar.

bacajuga: 3 Kerajinan Dari Smpah



2. Harapan untuk guru saya

    Saya ingin guru saya dipanjang umurnya,sehatkan badanya, sukseskan kedepanya.



 


3. Harapan untuk Teman Saya

    Saya ingin teman saya jangan serimh membuli, menjuru dll, sering-sering bersolawat banyakan baca quran sering solat dan sering berdoa.



4. Harapan untuk Diri Saya Sendiri

    Saya ingin diri saya rajin jangan bermalas-malasan, saya ingin masabepan saya cerah sukses banyak yang menyukai saya dan saya harus berubah dari sekarang.

sekian dari saya, cukup terimakasih wasalammualaikum wr,wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar