5 tips mengatasi kebosanan


 asalam mualaikum wr.wb.

    kembali lagi dengan saya nama saya RIDHO saya disini akan kasi tip mengatasi bosan 

saya disi jugs saya hidup diasrama jadi saya punya tip biar ngga bosan 

1.kita bisa bermain bola bermain bulutangkis tapi sayahma disi bisa main leptop dan bisa

keluar juga 

2.main bola diluar dilapangan besar kadang-kadang lomba ntar saya bulan depan akan 

lomba lagi kalo kemarinmah kala karna lawanya besar-besar

3.bisa main trampolin saya disini main trampolin sampe badan sakit-sakit trus sampe

jebol trampolinnya 

4.bisa nonton pake layar tanceb sayama setiap malam saptu/minggu suka nonton kadang-kadang

ada seneknya  jadi nontonitu jadi seru

5.joging saya setiap saptu/minggu pagi langsung brangkat joginya kadang-kadang kedaerah 

kubah emas kadang-kadang kejebe 

mungkin cukup sekian dari saya mohon maaf apabila ada kesalahan 

wasalam mualaikum wr.wb.😊😊😊😊😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar