pengalaman liburan idul adha tahun 2023


asalammualaikum wr,wb.

kembali lagi dengan saya ridho, saya ingin bercerita tentang liburan  idul adha, tidak perlu lama mari kita langsung saja keceritanya.

    Pertaman dijemput itu jam 09.00 pagi di asrama, saat di perjalanan saya dan keluarga mencari bakso karena baru jam 09.00 pas masih pagi belum ada yang buka saya dan keluarga memutuskan nanti sore aja beli basonya, sesampainya dirumah saya langsung tiduran dan bermain hp, jam 12.00 saya solat setelah solat saya langsung makan sesudah makan saya langsung tidur karena cape.

    sesudah saya tidur jam 15.00 saya solat asar setelah solat asar saya pergi cuku karena rambut saya sudah panjang, saya mengambil ungang dan meminjam motor keorang tua saya setelah meminjam motor saya memanggil adik saya agar mengantar saya, sesampainya di tempat cukur saya bilang potong sampingya saja dua jari, sesudahnya potong rambut saya pun pulang dan mandi setelah mandi saya pun makan karena sangat laper.

terimakasih telah membaca cerita saya mungkin sekian dari saya terimankasih

wasalammualaikum wr,wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar