3 tempat wisata di banten


 Asalammualaikum wr,wb.

Kembali lagi dengan saya Ridho, Saya ingin berbagi 3 tempat wisata di Banten! Tidak perlu menunggu lama mari kita langsung saja.

1. Keraton surosowan

    Kita mulai perjalanya objek wisata yang menyajikan nilai sejarah di kabupaten serang, Yang terletak di     kawasan wisata banten lama.

    Keraton surosowan nama salah satu objek wisata bersejarah tersebut. Awal mulai pembangunan keraton     surosowan di tahun 1522-1526, di jaman Maulana Hasuddin.


2. Masjid agung banten

    Masjid dikawasan wisata banten lama, objek wisata selanjutya adalah masjid agung banten. Masjid        tersebut punyai nilai sejarah yang tinggi, terutama asitektur menarik yang dibangun oleh arsitek              tionghoa, yang bernama tjek dan tjuk

    saat ini, tampilan masjid agung banten menjadi lebih megah, terutama dengan kehadiran bangunan         yang meyerupakan payung raksasa, yang bersinar terang. 


3. pulau lima 

    Tempat wisata serang selanjutnya yang paling populer adalah pulau lima, Sebuah pulau kecil nan indah,       yang memiliki area pasir putih, serta ditumbuhi oleh pepohonan mangrove.

    Selain itu, ombaknya sangat kecil sekali, sehingga menjadi destinasi wisata keluarga  yang pas di akhir pekan.       

Ditambah di Pulau Lima terdapat penginapan yang  berbentuk panggung, menjadi lokasi yang nyaman untuk sesaakeluar dari penatnya kehidupan ibukota.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar